Rina Gunawan Tak Berada di Sisinya, Teddy Syah Ungkap Perbedaan Idul Fitri Tahun Ini

Rina Gunawan Tak Berada di Sisinya, Teddy Syah Ungkap Perbedaan Idul Fitri Tahun Ini

Teddy Syah merayakan hari Idul Fitri hanya bersama kedua buah hatinya setelah Rina Gunawan meninggal dunia beberapa bulan lalu. Lebaran kali ini memang berbeda bagi Teddy dan anak-anaknya.

Teddy dan anak-anaknya melakukan Salat Ied bersama-sama sekaligus mendoakan arwah Rina. Saat Salat Ied sudah pasti Teddy mengenang momen-momen kebersamaan Teddy dengan Rina yang selama 20 tahun merayakan Lebaran bersama.

"Perasaannya masih belum terbiasa, masih ingat 20 tahun kita pasti bareng-bareng Lebaran dan nanti sampai syahwal beliau yang menyiapkan semua,"papar Teddy dikutip dari Detik.com.

Teddy Syah Saat Rayakan Lebaran dengan Rina Beberapa Tahun Lalu (99.co)

Teddy mengatakan biasanya pada Lebaran sebelum Rina meninggal dunia, sang istri selalu menyiapkan menu makanan untuk keluarga makan di rumah. Tak cuma makanan, Rina juga menyiapkan pakaian untuk suami dan anak-anaknya dipakai saat Lebaran sudah jauh-jauh hari.

Anak-anak Teddy kini mulai menata hidup sepeninggal Rina pergi. Teddy berusaha memposisikan diri sebagai ayah dan ibu bagi mereka, meskipun figur ibu dalam sosok Rina tak akan pernah tergantikan.

Teddy Syah dan Rina Gunawan (DetikHot)

"Anak-anak alhamdulillah sampai detik ini sudah semakin baik, sudah semakin kuat, kita muda-mudahan sudah mengikhlaskan, jadi ya insya allah semakin baik terus ke depannya,"seru Teddy.

Rina meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena terpapar COVID-19. Rina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, satu liang lahat dengan ayahnya yang lebih dulu wafat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"