Revaldo Tiga Kali Kena Kasus Narkoba, Berikut 5 Fakta Kehidupannya

Revaldo Tiga Kali Kena Kasus Narkoba, Berikut 5 Fakta Kehidupannya

Kasus narkoba diduga kembali dijalani oleh artis Revaldo. Revaldo baru-baru ini diamankan pihak berwajib karena diduga konsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Revaldo diamankan dari kediamannya pada Rabu (11/1). Kasus narkoba kali ini bukan yang pertama bagi Revaldo. Berikut fakta-fakta kehidupan Revaldo.

Karakter Rangga

Pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana ini memulai karir sebagai seorang model. Kemudian di tahun 2003 namanya melejit dalam dunia hiburan tanah air saat memerankan karakter Rangga dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta di RCTI. Kala itu ia beradu akting dengan Ririn Dwi Aryanti.

Setelah tampil di sinetron Ada Apa Dengan Cinta, karir Revaldo semakin melejit. Ia beberapa kali bintangi sinetron hingga jadi model video klip. Revaldo memang masih eksis sebagai pemain film dan sinetron sampai sekarang. 

Fakta Kehidupan Revaldo (Okezone)

Terlibat Kasus Pemukulan

Kasus hukum pertama yang melibatkan Revaldo terjadi pada 2004. Kala itu ia terlibat dalam kasus pemukulan terhadap seseorang bernama Fahmi Fatur Rachman. Revaldo dikabarkan sosok yang temperamental. Dari kejadian itu ia masuk penjara untuk pertama kali selama tiga hari ditahan.

Narkoba Jilid Satu

Dua tahun berselang dari kasus pemukulan tadi, pada 2006 Revaldo diamankan pihak berwajib karena kasus narkoba. Ia divonis 2 tahun kurungan penjara. Setahun berada di penjara, Revaldo langsung dibebaskan karena dianggap memiliki sikap yang baik selama ditahan. 

Narkoba Jilid Dua

Seakan tak belajar dari kesalahan, Revaldo masuk ke lubang yang sama. Pada 2010 Revaldo kembali diamankan polisi karena kasus narkoba. Revaldo diketahui memiliki 50 gram sabu-sabu. Revaldo dijatuhi hukuman lebih berat dibandingkan kasus narkoba sebelumnya. Yang kedua ia divonis 7 tahun penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"