Respon Krisdayanti dan Raul Lemos saat Tahu Aurel Hermansyah Hamil

Respon Krisdayanti dan Raul Lemos saat Tahu Aurel Hermansyah Hamil

Setelah usaha keras dan penuh keyakinan, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan anak pertama. Kabar gembira ini langsung mendapat respon luar biasa dari orang-orang terdekat, termasuk Krisdayanti.

Rupanya, wanita yang akrab disapa KD itu mendapat kabar langsung dari sang anak. Terbukti, dia mengunggah hasil tangkap layar saat dirinya menjalani video call dengan Aurel dan Atta. Tampak senyum mengembang di wajah KD.

Krisdayanti Posting Aurel Hamil (Instagram @krisdayantilemos)

Selain itu, pada kolom caption, KD juga mengungkapkan kebahagiaan karena tak lama lagi akan menimang cucu. Baginya, kabar yang disampaikan oleh Aurel ini adalah berita luar biasa usai dirinya menjalani iftar.

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi.

Baiknya lebih baik dari seribu bulan.. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi..," demikian kata-kata yang ditulis KD.

"Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba.. selamat anak anakku enjoy the new chapter #blessingramadhan #lailatulqadar," lanjut KD pada unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"