Mawar AFI Ungkap Mantan Baby Sitter-nya Bukan Tipe Steno Ricardo: Tapi Kok Nikah?

Mawar AFI Ungkap Mantan Baby Sitter-nya Bukan Tipe Steno Ricardo: Tapi Kok Nikah?

Mawar AFI belum lama ini menjadi bintang tamu di acara beberapa podcast untuk membahas kasus perceraiannya dengan mantan suami, Steno Ricardo.

Dalam sebuah podcast, Mawar sempat mengungkapkan jika sebenarnya, Susi, mantan baby sitter-nya itu bukanlah tipe Steno.

Mawar AFI bahkan sempat mengenang masa lalunya saat bersama Steno yang sering adu mulut soal perempuan. Ia yakin seperti apa kriteria wanita yang disukai oleh Steno Ricardo.

"Maksudnya gini, kalau pun saya bertengkar, sama mantan suami dulu karena masalah perempuan, ya saya tahu lah kriteria mantan suami seperti apa," tutur Mawar dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari laman YouTube Denny Sumargo, Rabu (23/3/2022).

Mawar AFI mengakui jika Susi bukanlah tipikal wanita idaman Steno Ricardo (instagram.com)

Mawar sendiri bukan berniat untuk merendahkan Susi. Tetapi ia mengaku aneh mengapa mantan suaminya bisa kepincut dengan wanita yang masih berusia 22 tahun itu.

"Bukan saya merendahkan status sosial atau pekerjaan istrinya sekarang, tapi enggak pernah kebayang buat saya dia (Steno) bisa bersama dia (Susi),' ujar Mawar.

Lebih lanjut, Mawar mengaku sudah tak merasa sakit hati atas perceraiannya. Namun masih ada hal yang mengganjal soal mengapa Steno menikahi Susi. Namun sayang, Steno tak pernah memberikan alasan logis soal hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"