Resmi Jadi Istri Tiko, Intip Dekatnya BCL dengan Ibu Ashraf Sinclair

Resmi Jadi Istri Tiko, Intip Dekatnya BCL dengan Ibu Ashraf Sinclair

Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair ibu Ashraf Sinclair tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat menantunya BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu 2 Desember 2023 lalu. Dida bersama suaminya, Mohamed John Sinclair ikut menyaksikan prosesi akad nikah BCL dan Tiko.

Walaupun Ashraf sudah tiada pada tahun 2020 lalu bukan berarti BCL dan Dida menjaga jarak. Justru hubungan mertua dan menantu ini sangat dekat. BCL sesekali berjunjung ke Malaysia mengajak Noah Sinclair putranya untuk bertemu dengan Dida serta keluarga Ashraf yang lain. Bahkan ketika akan menikah dengan Tiko, BCL meminta izin dengan Dida.

Sebagai orang tua pasti Dida memberikan restu kepada BCL bila akan menikah lagi. Dengan berbesar hati, Dida memberi kesempatan kepada BCL bila harus move on menikah dengan Tiko. Lalu seperti apa momen-momen BCL dan Dida selalu bersama?

BCL dan Ibu Ashraf Sinclair (Suara.com)

BCL Sungkem kepada Dida Sinclair

Ini momen terbaru ibu Ashraf Sinclair dengan BCL setelah penyanyi itu menikah dengan Tiko. BCL yang masih menganggap Dida sebagai orang tuanya melakukan sungkem di hadapan Dida. BCL sungkem sambil menangis haru. Dida pun memberikan selamat kepada BCL agar bahagia dan langgeng dengan Tiko.

Lewat unggahan di Instagram pun Dida mengucapkan selamat. “Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin,” tulis Dida.

Berfoto dengan BCL dan Ibunda BCL

Foto ini juga menjadi bukti jika Dida tidak hanya dekat dengan BCL saja. Sebab ibu BCL yang bernama Emmy Muchlis. Dalam foto tersebut Dida berfoto selfie bersama BCL dan besan perempuannya. Dalam caption di Instagram, Dida menuliskan tentang rasa bahagianya BCL yang dicintai kedua orang ibunya. “Syukur Alhamdulillah. Bunga mendapat kasih sayang sa penuhnya dari kedua Bonda (ibu-red),” tulis Dida.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"