Tengku Dewi Fokus Melahirkan, Tak Mau Komunikasi dengan Andrew Andika

Tengku Dewi Fokus Melahirkan, Tak Mau Komunikasi dengan Andrew Andika

Pernikahan Tengku Dewi tak bahagia hingga ia memutuskan bercerai dari Andrew Andika setelah ketahuan berselingkuh. Sejak ketahuan, hingga saat ini, Tengku Dewi sudah tak lagi berkomunikasi dengan Andrew. Hal ini dikatakan langsung oleh pengacaranya, Minola Sebayang.

"Menjaga segala sesuatunya agar Tengku Dewi tenang, dalam pertemuan kemarin dikatakan Dewi dan Andrew nggak ada komunikasi sama sekali," kata Minola Sebayang, ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).

Minola menjelaskan bila kliennya hanya ingin fokus mempersiapkan kelahiran anak keduanya.

"Komunikasi hanya melalui orang rumah saja, ART, driver. Waktu anaknya jalan sama Andrew komunikasi juga tidak dengan Dewi tapi dengan orang rumah, Andrew dan Dewi sudah putus komunikasinya," ungkapnya.

Tengku Dewi dan Andrew Andika (via instagram)

Minola  juga menuturkan bila keputusan Tengku Dewi untuk bercerai memang dikarenakan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh Andrew. Tak hanya itu, Tengku Dewi juga tak bisa lagi percaya kepada Andrew sebagai suami.

"Paling penting kan gimana Andrew-nya sebagai suami karena kalau di luar sana kan banyak pelakor yang nggak peduli status orang udah berkeluarga apa belum. Bukan masalah wanita pelakornya, yang paling penting dan utama gimana sikap Andrew sebagai seorang suami," tutup Minola.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"