Reaksi Titi Kamal Soal Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Malah Santai Posting Foto Ini

Reaksi Titi Kamal Soal Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Malah Santai Posting Foto Ini

Titi Kamal mendadak jadi sorotan publik bahkan namanya sampai menduduki daftar trending di Google pada Minggu, 14 Mei 2023. Hal ini terkait kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya, Christian Sugiono dengan seorang karyawati yang tengah viral di media sosial.

Isu perselingkuhan ini pertama kali dicuitkan Twitter @tigerspooh. Pemilik akun mengaku pernah melihat pria yang diduga Christian Sugiono mengantar wanita yang diduga selingkuhannya ke tempat kerja. Bahkan dia menyebut aktor yang disapa Tian itu sempat mencium wanita tersebut.

Kabar ini pun viral setelah dibagikan ulang berbagai akun. Banyak netizen yang lantas menyoroti rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Tak sedikit dari mereka mengaku tak menyangka kalau pasangan yang terkenal romantis itu diterpa isu negatif.

Titi Kamal Posting Kemesraan Dengan Christian Sugiono (Instagram)

Meski begitu, Titi Kamal tampaknya tidak begitu peduli dengan rumor miring yang menimpa rumah tangganya. Pasalnya, Titi memperlihatkan reaksi tenang. Ibu dua orang anak ini malah memamerkan kemesraan dengan sang suami saat menghadiri pernikahan Jessica Mila.

"Ke kondangan sama suami. Happy wedding @jscmila & Yakup , semoga selalu bahagia selamanya," tulis Titi Kamal sebagai caption foto yang memperlihatkan potret dirinya dengan dress glamor hitam serta Christian Sugiono yang memakai setelan jas berwatna senada.

Isu perselingkuhan Christian Sugiono ini sendiri sudah dibantah oleh Ida, manajer Titi yang juga mewakili sang aktor. Dia menegaskan bahwa kabar selingkuh itu tidak benar atau hoax. Dia bahkan bingung apa dasar dari kabar tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"