Reaksi Tasya Kamila Setelah Suaminya Sembuh dari Kanker Getah Bening

Reaksi Tasya Kamila Setelah Suaminya Sembuh dari Kanker Getah Bening

Tasya Kamila datang membawa kabar gembira. Suaminya, Randi Bachtiar yang sempat divonis kanker getah bening kini kondisinya sudah membaik. Randi dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan itu setelah menjalani serangkaian perawatan intensif.

Berita bahagia ini diceritakan Tasya di Instagram @tasyakamila. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa pada pemeriksaan terakhir, area getah bening di rongga dada suaminya sudah bersih dari sel kanker aktif. "MasyaAllah, selamat atas perjuanganmu sayaaang,"ujar Tasya.

Tasya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan pihak-pihak terkait yang selama beberapa bulan ini membantu pemulihan kesehatan Randi sampai sembuh seperti sekarang ini.

Kondisi Pemeriksaan Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker (Instagram @tasyakamila)

"Tentunya kami sangat berterima kasih sama para dokter, suster, nakes yang sudah bantu Randi selama treatment di RSCM Kencana dan RSCM Pusat," tambah mantan penyanyi cilik ini.

Tasya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga, sahabat, dan teman yang selalu mengirimkan doa untuk kesembuhan Randu. "Buat teman-teman yang masih berjuang melawan penyakit, selamat berjuang," kata Tasya.

Tasya Kamila Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit (Instagram @tasyakamila)

Selama proses pemulihan tak bisa dipungkiri sosok Tasya sangat perhatian dan setia mendampingi Randi ketika menjalani perawatan. Dia berada di Rumah Sakit, dan menemani Randi melakukan kontrol rawat jalan sembari mengasuh anak di rumah.

Perjuangan dan kesabaran Tasya dan Randi berbuah manis. Kini keduanya sudah bernafas lega karena bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Tentunya mereka akan tetap menjaga pola hidup yang benar agar selalu dapatkan kesehatan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"