Profesi Mentereng Mertua Tasya Kamila yang Umumkan Perceraian

Profesi Mentereng Mertua Tasya Kamila yang Umumkan Perceraian

Andi W Bachtiar mertua Tasya Kamila mengumumkan perceraian lewat sosial media. Andi ternyata memiliki profesi yang cukup mentereng. Melansir dari akun Linkedin.com, Andi saat ini menjabat sebagai VP Enhanced Oil Recovery di Pertamina. Andi menduduki jabatan ini sudah lebih dari 8 tahun.

Sebelum bekerja di Pertamina, Andi menjadi pegawai di perusahaan minyak asing Chevron selama 22 tahun 6 bulan. Ia menjabat sebagai Laison Manager Sumatra Light Oil dan Project Manager Extended Reach Drilling West Seno. Andi lulusan dari Institut Teknologi Bandung dan melanjutkan S2 di The University of Texas, Austin.

Sebagai pejabat di Pertamina tentu penghasilan atau gaji yang didapatkan Andi sangat besar. Ia pun bisa menyekolahkan kedua anaknya, termasuk Randi Bachtiar suami Tasya yang kuliah di Institut Teknologi Bandung dan Universitas Columbia di Amerika Serikat. 

Mertua Tasya Kamila Cerai (iNews.ID)

Jika Andi W Bachtiar mertua Tasya Kamila seorang pejabat di Pertamina, bagaimana dengan istrinya, Rahmah Bakar? Kabarnya ibu mertua Tasya ini adalah sosialita. Rahmah sering mengabadikan momen ketika liburan ke luar negeri dan memakai barang-barang mewah. 

Dalam unggahan di Instagram @andiwb2000, pria berkacamata ini menuliskan pernyataan jika rumah tangga dengan sang istri sedang dalam proses perpisahan. Andi dan Rahmah memutuskan pisah rumah selama enam bulan. Andi tidak menyebut soal penyebab perpisahan itu namun menurutnya ada yang mengetahui penyebabnya. Apakah karena kehadiran orang ketiga?

“Mohon maaf dg berita kurang baik ini. Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri. Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat,” tulis Andi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"