Reaksi Tak Terduga Deddy Corbuzier Ditanya Kemungkinan Azka Corbuzier Dan Nada Tarina Jatuh Cinta, Akankah Beri Restu?

Reaksi Tak Terduga Deddy Corbuzier Ditanya Kemungkinan Azka Corbuzier Dan Nada Tarina Jatuh Cinta, Akankah Beri Restu?

Kedekatan Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri belakangan mencuri perhatian. Keduanya terlihat akrab dan kompak dalam setiap konten video yang diperlihatkan di YouTube-nya. Tidak sedikit netizen yang mengaku baper dengan kebersamaan mereka. 

Namun, Azka dan Nada diketahui sama-sama anak dari Deddy Corbuzier. Azka adalah anak Deddy dari pernikahan dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani. Sementara Nada adalah anak yang belum lama ini diangkat Deddy Corbuzier.

Seiring dengan ini, publik pun dibuat penasaran bagaimana reaksi Deddy Corbuzier ketika kedua anaknya nanti saling jatuh cinta. Pertanyaan ini akhirnya ditanyakan oleh Maia Estianty saat membuat konten bersama suami Sabrina Chairunnisa itu.

Deddy Corbuzier (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Kalau which is enggak mungkin Insya Allah, misalkan tiba-tiba Azka jatuh cinta pada Nada, cinlok gitu?," kata Maia Estianty yang dikutip dari video di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier memberikan jawaban tak terduga. Dia mengaku tidak masalah jika kemungkinkan ada cinta yang terjalin antara Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri. Menurut Deddy, kedua anaknya punya hak untuk jatuh cinta, apalagi mereka tidak punya hubungan darah.

"Ya karena tidak ada hubungan darah ya tidak masalah, kalau secara logika gitu. Enggak ada masalah," ucap Deddy Corbuzier.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"