Resmi Menikah, Panggilan 2 Anak Deddy Corbuzier Ke Sabrina Chairunnisa Jadi Sorotan, Netizen: Akankah Berubah?

Resmi Menikah, Panggilan 2 Anak Deddy Corbuzier Ke Sabrina Chairunnisa Jadi Sorotan, Netizen: Akankah Berubah?

Deddy Corbuzier  resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa  pada Senin, 6 Juni 2022. Setelah pacaran selama hampir sembilan tahun, Deddy dan Sabrina akhirnya berstatus sebagai suami-istri. Kebahagiaan pernikahan ini juga dirasakan kedua anak Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier  dan Nada Tarina.

Melalui akun Instagram masing-masing, Azka yang merupakan anak semata wayang Deddy dari mantan istrinya Kalina Oktarani memposting foto bersama sang ayah dengan menuliskan ungkapan hatinya yang ikut berbahagia dan berharap kehidupan barunya diliputi kebahagiaan.

Sementara itu, anak angkat Deddy Corbuzier yakni Nada Tarina di Instagramnya membagikan foto kebersamaan dengan sang kakak dan kedua mempelai. Dia pun meninggalkan pesan ucapan selamat dan mendoakan rumah tangga Deddy dan Sabrina selalu dilimpahkan rezeki.

Foto: Postingan Azka Corbuzier (Instagram)

Akan tetapi sesaat setelah diunggah, dua postingan anak Deddy Corbuzier itu langsung menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran panggilan dari Azka Corbuzier dan Nada Tarina kepada Sabrina Chairunnisa. Walaupun sudah berstatus sebagai ibu sambung, keduanya masih memanggil Sabrina dengan sebutan kakak.

“Kurasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina menikah dan jujur yang terbaik untuk mereka.  Maksudku mereka sudah berkencan sangat lama jadi tidak bisa terlalu parah hahahaha, ok tapi serius meskipun saya benar-benar bahagia untuk mereka, jadi bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama,” kata Azka Corbuzier dengan Bahasa Inggris di keterangan fotonya.

“Selamat atas pernikahan papa @mastercorbuzier dan ka sab @sabrinachairunnisa_. Sungguh bahagia untuk kalian berdua. Semoga bahagia selalu dan dilimpahkan rezeki yang banyak #dedlyinlovewithsab,” tulis Nada Tarina dengan Bahasa Inggris sebagai caption untuk fotonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"