Alasan Deddy Corbuzier Ogah Rayakan Tahun Baru, Ternyata Punya Pengalaman Tragis Ini

Alasan Deddy Corbuzier Ogah Rayakan Tahun Baru, Ternyata Punya Pengalaman Tragis Ini

Perayaan Tahun Baru biasanya identik dengan pesta-pesta meriah. Maka tak heran kalau momen pergantian tahun ini sering dinanti banyak orang yang ingin berkumpul bersama dengan keluarga maupun orang terdekat untuk bersuka cita.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier. Rupanya, suami Sabrina Chairunnisa itu punya pengalaman tragis di malam Tahun Baru yang membuatnya enggan bersenang-senang merayakan pergantian tahun sejak 2007 silam.

Pengakuan ini diceritakan sendiri oleh Deddy Corbuzier dalam program di kanal YouTube-nya yang dipandu komika Praz Teguh dan Ebel Cobra. Momen ini ternyata berkaitan dengan meninggalnya sang ayah tepat di tanggal 1 Januari 2007.

"Bapak gue meninggal tahun 2007 pas tanggal 1 Januari, Tahun Baru. Jadi, makanya gue tuh enggak pernah ngerayain tahun baru karena keinget kalau gue tahun baru itu, gue di rumah sakit nungguin bapak gue sampai meninggal," kata Deddy Corbuzier.

Cerita Deddy Corbuzier Soal Meninggalnya Sang Ayah (YouTube)

"Jadi waktu kembang api duar duar duar, bapak gue mati. Kayaknya gara-gara kembang api deh, kaget. Pas tahun baru kembang api duar duar duar, jantung (bapak gue) stop di rumah sakit," sambung Deddy sambil berkelakar.

Ayah dari Azka Corbuzier ini tidak menampik bahwa saat itu dirinya sangat terpukul dengan kepergiaan sang ayah. Saking terpukulnya, Deddy bahkan tidak meneteskan air mata sedikitpun. Dia malah untuk pertama kalinya menjajal rokok.

"Gue itu enggak ngerokok sama sekali, (pas bapak gue meninggal) itu pertama kali gue ngerokok. (Pas mau ngerokok) Gue enggak nangis, gue bahkan enggak ngeh kenapa bapak gue mati, karena kemarinnya masih bercanda sama gue," terangnya. 

Presenter yang juga mantan mentalis ini mengaku bukan hanya dirinya, tapi anggota keluarganya yang lain juga sama terpukul seperti dirinya. Mereka juga tidak menyangka dengan kepergiaan sang ayah yang sangat tiba-tiba itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"