Reaksi Kesal Lolly Yang Terus Disinggung Soal Nikita Mirzani Di Penjara, Tegaskan Ibunya Ditahan Terhormat

Reaksi Kesal Lolly Yang Terus Disinggung Soal Nikita Mirzani Di Penjara, Tegaskan Ibunya Ditahan Terhormat

Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly tampak kesal ketika banyak netizen yang terus menyinggung penahanan ibunya saat melakukan siaran langsung di salah satu akun jualan milik Nikita. 

Mulanya Lolly hanya merespon warganet yang menanyakan produk jualannya. Namun karena merasa terusik dan terganggu kondisi ibunya terus dipertanyakan, akhirnya Lolly bereaksi panas. Dia menegaskan ibunya dalam keadaan baik.

"Mamanya, mamanya dimana? Mama aku lagi ini kok. Mimi baik-baik saja semuanya. Mama aku tidak apa-apa, mama aku baik-baik saja. Oke," ungkap Laura Meizani Mawardi dalam siaran langsung di TikTok yang diunggah ulang YouTube Niki's fans.

Tidak hanya itu saja, Lolly juga tampak tak terima saat netizen menyebut Nikita Mirzani berteriak menolak untuk ditahan. Menurutnya, teriakan sang ibu bukan karena tidak mau di penjara, tapi lantaran dia merasa tidak bersalah.

Momen Lolly Bela Nikita Mirzani (YouTube)

"Tapi kenapa teriak-teriak? Siapa yang teriak-teriak, please deh. Dia tuh teriak karena dia enggak salah. Yang harusnya dimasukkin ke dalam itu orang yang sebelahnya satu lagi, bukan mama saya," ungkap sulung dari tiga bersaudara itu.

"Dia teriak-teriak karena emang dia enggak terima dong. Bukan karena dia enggak terima di penjara tapi karena emang dia enggak salah. Kamu juga sebaliknya akan begitu kok kalau enggak salah, aneh," imbuhnya.

Meski begitu, Lolly mengakui jika Nikita Mirzani saat ini memang tengah ditahan. Namun, kekasih Sean Mikael Alexander itu menganggap sang bunda ditahan dengan terhormat dan bukan ditangkap sembarangan.

"Bukan kena tangkap yah, plis deh kalian yang tidak tahu ssttt," jelas Laura Meizani. "Lolly gak sedih? pasti sedihlah," timpal rekan di sebelahnya. "Tahu gimana sih," sahut Lolly. "Tapi ditahan terhormat kok bukan yang sembrono gitu, jadi plis deh," tegas Laura Meizani Mawardi.

Selain itu, Lolly juga sempat terlihat kesal saat menanggapi kalau penangkapan Nikita Mirzani sudah merupakan hal yang biasa. "Kata siapa b aja, sudah biasa, lu kira mama gue udah biasa di penjara, ya enggaklah gelo pisan lu," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"