Kegelisahan Isyana Sarasvati Pernah Dituding Hamil Duluan Sebelum Nikah

Kegelisahan Isyana Sarasvati Pernah Dituding Hamil Duluan Sebelum Nikah

Isyana Sarasvati  semakin berbahagia setelah 1,5 tahun menjadi istri dari Rayhan Maditra yang berprofesi sebagai seorang dokter. Meskipun Isyana belum juga hamil  namun pernikahan keduanya terlihat harmonis.

Sebelum mereka menikah, kisah cinta Isyana dan Rayhan jarang diketahui publik. Publik mengira penyanyi yang disebut kembaran Raisa ini tak memiliki pacar. Padahal hubungan Isyana dan Rayhan sudah cukup lama.

Isyana memang pintar menutupi urusan pribadinya. Isyana lebih senang berbagi cerita tentang karier dan lagu-lagu yang dinyayikannya, dibandingkan dikepoin siapa pria beruntung yang berhasil mendapatkan hatinya.

Isyana Sarasvati dan Suaminya (Merdeka.com)

Ketika berita Isyana segera menikah tentu banyak orang terkejut. Bahkan ada yang menduga jika Isyana hamil duluan karena mendadak menikah. Isyana memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William.

“ Tapi kok nggak bunting-bunting (hamil-red) tapi nih, haduh,” kata Isyana menjelaskan. Memang pernyataan Isyana masuk akal sebab 1,5 tahun menikah ia pun tidak kunjung hamil. Berarti kabar dia hamil duluan tidak benar sama sekali.

Isyana merasa banyak orang yang tidak tahu kapan dia mulai pacaran dengan sang suami. “ Jadi pas aku nikah banyak yang kaget, kapan pacarannya?,”  ujar Isyana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"