Bangga! Raisa Jadi Wanita Pertama Indonesia Yang Jadi Brand Ambassador Kosmetik Perancis

Bangga! Raisa Jadi Wanita Pertama Indonesia Yang Jadi Brand Ambassador Kosmetik Perancis

Raisa Andriana memiliki tugas baru dalam dunia kecantikan. Ia baru saja terpilih menjadi brand ambassador untuk Indonesia dari merek kosmetik Internasional yaitu Lancome.

Dengan sangat bangga, Raisa termasuk wanita pertama Indonesia yang terpilih menjadi partner brand kosmetik Perancis untuk Indonesia. Penyanyi yang masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler itu juga mengungkapkan kebanggaannya di acara Lancome, Kamis (30/9) lalu.

Raisa menjadi wanita pertama Indonesia yang terpilih jadi brand ambassador Lancome (via instagram)

"Bangga. Ini kan brand luxury, brand yang telah menemani aku dari zaman coba-coba skincare. Filosofi Lancome juga sejalan dengan aku bahwa beauty comes from your happiness," ungkap Raisa dalam acara Lancome di hotel Langham, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Tiffani Sionader, selaku Brand General Manager Lancome Indonesia menjelaskan mengapa Lancome memilih Raisa sebagai brand ambassador.

"Raisa dan Lancome memiliki nilai yang sama. Happiness, Positivity, Empowerment' dan juga 'aspirative & intelligent' woman in beauty with 'purpose. Gambaran tersebut sama dengan sosok Raisa yang punya karakter kuat, dan memancarkan kepercayaan dirinya," ujar Tiffani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"