Denny Sumargo Ungkap Kalimat Sederhana Christine Hakim Yang Punya Peran Besar Untuk Kariernya

Denny Sumargo Ungkap Kalimat Sederhana Christine Hakim Yang Punya Peran Besar Untuk Kariernya

Denny Sumargo baru-baru ini mempublikasikan video podcast bersama aktris senior, Christine Hakim. Dalam videonya, Denny mengungkap fakta yang cukup membuat kaget. Sebab, Denny Sumargo menyebut Christine sebagai sosok yang punya peran besar dalam kariernya sebagai aktor.

Semuanya bermula saat aktor yang akrab disapa Densu itu dipertemukan dengan Christine Hakim dalam film Kartini yang rilis tahun 2017 lalu. Denny Sumargo mengatakan kalau dia bisa menjadi aktor yang banyak berkembang berkat kalimat sederhana dari Christine.

Entah mengapa, Densu merasa kalimat yang dilontarkan aktris yang kerap dipanggil Ibu itu sangat membekas dalam ingatannya hingga akhirnya selalu menjadi acuan untuknya ketika berakting. Di mana, kalimat itu berkaitan dengan ekspresi sedih.

Christine Hakim Di Podcast Denny Sumargo (YouTube)

"Aduh, aku inget lagi kata-kata ibu di film Kartini. Ibu kan sempet ngomong tuh, Ibu ngomong ke salah satu orang, 'sedih itu tidak selamanya harus menangis.' Terus gue mikir, itu membantu akting aku banget karena aku dalamin kata-kata itu," ungkap Denny Sumargo.

"Oh iya ya, selama ini kita selalu berpikir kalau sedih itu harus menangis. Tapi kan ada sedih yang tak menangis. Jadi kekuatan sebuah akting itu ada dimana? Apakah di gesture-nya, di air matanya, di ekspresinya atau di rasanya?" sambung suami Olivia Allan itu.

Mendengar itu, Christine Hakim lantas menjawab jika kekuatan akting itu ada pada rasa yang disuguhkan oleh sang aktor itu sendiri. Menariknya, aktris 66 tahun itu merasa tidak percaya dengan ucapan Densu yang menyebutnya sebagai orang yang punya peran besar.

"Udah tahu kan ya kenapa saya sekarang meningkat? Karena peran ibu loh," tegas Densu. "Ah bisa aja lo, bokis lo," sanggah Christine. "Loh, serius. Kalimat ibu itu sederhana, tidak ditujukan kepada saya tapi impactfull. Segitu besar loh (peran) hidupmu bu," terang Denny. "MasyaAllah, God's will," timpal Christine merendah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"