Rayakan Idul Fitri, Kiwil Diapit Oleh Dua Mantan Istrinya

Rayakan Idul Fitri, Kiwil Diapit Oleh Dua Mantan Istrinya

Kiwil merayakan Idul Fitri bersama dua mantan istrinya, Rohimah dan Eva Bellissima. Foto Lebaran Kiwil bersama Eva dan Rohimah diunggah di akun Instagram pribadi Eva. Dalam foto tersebut Kiwil tak cuma foto dengan Eva dan Rohimah saja.

Sebab ada dua anak Kiwil dan Rohimah serta anak Eva dan kekasih baru Eva yang berdarah India, Janu. Hubungan Kiwil dan Eva serta Rohimah terbukti baik-baik saja meskipun sudah menjadi mantan istrinya.

Rohimah dan Kiwil yang sempat memanas pasca perceraian di Pengadilan Agama, kini sudah kembali harmonis. Meski tak tinggal seatap tapi Kiwil masih bertemu dengan mantan istri dan anak-anaknya.

Kiiwl Lebaran Bersama Dua Mantan Istri dan Anak (Pikiran Rakyat)

Sementara Rohimah dan Eva juga memiliki hubungan yang baik. Eva dan Rohimah sering bertemu, bahkan ketika Rohimah ulang tahun, Eva datang memberikan kejutan di rumah Rohimah berupa kue ulang tahun.

Rohimah juga hadir ketika Eva merilis lagu baru beberapa waktu lalu. Sama-sama pernah terluka karena menjadi mantan istri Kiwil, tapi justru masalah pribadi  membuat hubungan mereka menjadi sebuah persahabatan.

Kiwil dan Eva Bellissima (Intip Seleb)

Eva dinikahi Kiiwl secara siri pada November 2020 silam. Sempat menikah diam-diam hingga dituding niakh setingan, Kiwil dan Eva memang benar menikah dan sempat menjalani bulan madu di Lombok.

Pulang dari bulan madu, rumah tangga Kiwil da Eva goyah karena Kiwil digugat cerai Rohimah yang tak terima Kiwil berpoligami. Eva akhirnya mengalah dan meminta Kiiwl menceraikannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"