Rating Ikatan Cinta Terjun Bebas, Amanda Manopo Beri Pernyataan Menohok

Rating Ikatan Cinta Terjun Bebas, Amanda Manopo Beri Pernyataan Menohok

Ikatan Cinta  menjadi sinetron di Indonesia yang sukses karena memiliki rating yang cukup tinggi selama beberapa bulan. Namun jelang setahun penayayangannya, rating sinetron yang dibintangi Amanda Manopo  turun kasta.

Banyak orang terkejut terkait penyebab rating sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka ini melorot. Bisa jadi penonton sudah mulai jenuh dengan alur sinetron yang makin tak jelas sehingga melirik sinetron lain yang mungkin lebih segar.

Sebenarnya kegusaran Amanda pernah ia kemukakan beberapa waktu lalu kepada tim penulis Ikatan Cinta. Amanda merasa alur cerita Ikatan Cinta sudah semakin membingungkan dan tidak masuk akal. 

Akting Amanda Manopo di Ikatan Cinta (Terkin.id)

Amanda belum lama ini  melontarkan pernyataan di Instagram terkait apa yang dia rasakan saat ini. “Sudah 1 tahun berada di project ini yang pastinya membuat psikis dan mental pun berantakan,” ungkap Amanda. 

Selama setahun syuting, banyak suka duka yang ia lewati, termasuk pertaruhan yang ia keluarkan demi sinetron ini sukses.Tidak mudah bagi Amanda mempertaruhkan sinetron dengan rating yang stabil dan konsisten hampir setahun.

“Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu, tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah,” kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"