Dapat Serangan Bertubi-tubi dari Fans Putri Anne, Amanda Manopo Ungkapkan Isi Hatinya: Lelah

Dapat Serangan Bertubi-tubi dari Fans Putri Anne, Amanda Manopo Ungkapkan Isi Hatinya: Lelah

Amanda Manopo baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya. Ungkapan ini tak ia utarakan secara langsung tapi melalui unggahan tulisan berbahasa Inggris di Instagram Storiesnya, Rabu (22/09/2021) lalu.

Ungkapan kelelahan gadis berusia 21 tahun ini diduga setelah ia mengalami serangkaian peristiwa yang terjadi. Kariernya sebagai bintang naik ke puncak popularitas sejak sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka semakin digandrungi masyarakat.

Namun ketenaran itu dibayar berbagai cobaan bertubi-tubi. Hubungannya dengan Billy Syahputra harus berakhir padahal mereka sudah membicarakan keseriusan keduanya meski perbedaan keyakinan.

Pose Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta (Instagram)

Lalu ia digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Arya Saloka, padahal Arya diketahui sudah menikah dengan Putri Anne. Di tengah gosip miring tersebut, Amanda Manopo harus kehilangan orang tercintanya, Henny Manopo. Ibundanya yang meninggal karena Covid-19. 

Meski di tengah kabar duka, serangan kebencian terus dilancarkan oleh para penggemar Arya Saloka dan Putri Anne. Ia dituduh sebagai perusak hubungan rumah tangga, akhirnya Amanda memilih berjarak dengan Arya Saloka.

Puncaknya, Amanda Manopo mendapatkan serangan tajam saat sesi pemotretan iklan dengan lawan mainnya itu. Ia dianggap berpose terlalu menggoda Arya Saloka dan tidak menghargai perasaan Putri Anne. Amanda pun memutuskan tak akan bekerja sama lagi dengan Arya hingga kontrak syutingnya selesai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"