Rangkaian Treatment Kecantikan Kekeyi, dari Filler Hidung hingga Diet Ketat

Rangkaian Treatment Kecantikan Kekeyi, dari Filler Hidung hingga Diet Ketat

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, belakangan ini sosok Kekeyi kembali menjadi sorotan publik. Kekeyi menjadi pusat perhatian karena melakukan perubahan di bagian hidung dengan cara filler agar terlihat lebih cantik. Ternyata keputusannya itu bukan karena keinginan dirinya pribadi, melainkan karena dorongan dari sang ibunda.

"Alasan filler awalnya memang mamaku yang pengen, ya sudah sebagai anak aku menghargai mama dan aku yowes oke," ujar Kekeyi usai menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV.

Kekeyi (Istimewa)

Selain karena dorongan dari sang ibunda, Kekeyi juga rupanya mempunyai target sendiri untuk penampilannya yaitu dia ingin menjadi seperti sosok princess saat berulang tahun pada 2022 nanti. "Aku tuh pengen Maret tahun depan aku pengen jadi princess dan melihat ada rakyat-rakyatnya" ungkapnya

Setelah melakukan filler hidung, Kekeyi juga memposting perubahannya pada akun Instagramnya. Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari followersnya. Banyak yang memuji penampilan barunya dan berpendapat bahwa Kekeyi membuat pangling setelah filler hidung.

Selain di bagian wajah, Kekeyi rupanya saat ini juga sedang menjalani diet ketat untuk mendapatkan berat badan ideal. "Aku perawatan pengen ngurusin badan, kalau aku punya target pengen berat aku 35 kg. Pengen jadi gitar Spanyol," kata Kekeyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"