Ramalan Anak Indigo Populer Bongkar Nasib Rumah Tangga Raffi Ahmad, Ada Hati yang Bercabang

Ramalan Anak Indigo Populer Bongkar Nasib Rumah Tangga Raffi Ahmad, Ada Hati yang Bercabang

Seorang anak indigo  yang juga selebritis Roy Kiyoshi pernah membuat sebuah ramalan tentang rumah tangga Raffi Ahmad  dengan Nagita Slavina beberapa tahun lalu. Roy membaca kartu tarot dan meramalkan rumah tangga Raffi dan istrinya yang akrab disapa Gigi akan memiliki sedikit masalah.

Sebenarnya menurut Roy rumah tangga Raffi dan Gigi akan dinaungi kebahagiaan. Apalagi saat itu Roy meramal jika Raffi dan Gigi akan dikaruniai anak kedua. Ternyata benar, setelah ramalan itu diucapkan, Gigi hamil dan beberapa bulan kemudian melahirkan anak laki-laki bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Hidup rumah tangga Raffi dan Gigi tak selamanya bahagia. Sebab ada kalanya pernikahan mereka memiliki masalah. “Ini ada kebahagiaan, tapi disini kamu ada,” kata Roy yang tidak melanjutkan soal ramalan itu. Raffi pun melihat kartu tarot yang dibuka Roy dan memiiliki arti yang tidak baik.

Ramalan Anak Indigo Populer Bongkar Nasib Rumah Tangga Raffi Ahmad, Ada Hati yang Bercabang (Herstory)

Raffi mengatakan ada percabangan dalam gambar kartu tarot itu. Roy membenarkan bahwa Raffi dan Gigi akan memiliki masalah karena ada soal percabangan yang diduga salah satu dari mereka akan mengalami masalah karena diduga menduakan pasangan dengan orang lain.

“Ini agak nggak oke sih, cuma menurut aku rumah tangga kamu oke, tapi ada sedikit bercabangnya,” ujar Roy. Terkait ramalan tersebut sebenarnya Roy juga menyerahkan kepada Raffi, apakah dia percaya atau tidak dengan hasil ramalan itu. Jika dikaitkan dengan kondisi sekarang, bisa jadi ramalan tersebut benar adanya.

Saat ini rumah tangga Raffi dan Gigi sedang diterpa kabar tak sedap. Raffi digosipkan memiliki hubungan spesial dengan wanita yang disebut Mimi Bayuh yang merupakan karyawannya sendiri. Mimi Bayuh merupakan janda cantik yang akhir-akhir ini sering muncul bersama Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"