Ramalan Anak Indigo dan Ahli Tarot Tentang Rafathar, Bakal Kalahkan Pamor Raffi Ahmad

Ramalan Anak Indigo dan Ahli Tarot Tentang Rafathar, Bakal Kalahkan Pamor Raffi Ahmad

Sejak lahir 6 tahun lalu, Rafathar Malik Ahmad putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang selalu mendapatkan kasih sayang yang besar dari orangtuanya. Punya orangtua selebritis membuat Rafathar nampaknya akan mengikuti jejak Raffi dan Nagita menjadi artis.

Sejak usia belia Rafathar sudah mulai menjadi pemain film ketika tahun 2017 lalu membintangi film Rafathar. Seiring bertambahnya usia, Rafathar pun semakin menunjukan bakat menjadi publik figur, termasuk ketika ia mengisi suara dalam program animasi Lorong Waktu Si Aa. Bocah yang akan memiliki adik laki-laki ini pun sudah pernah tampil membuat podcast di YouTube.

Beberapa orang yang bisa melihat masa depan, konon sudah meramal nasib Rafathar dalam industri dunia hiburan. Misalnya Naomi seorang anak indigo yang meramal karier Rafathar akan sukses. "Rafathar pamornya lebih dari Raffi, Raffi bakalan kalah karena Rafathar itu cool dan lebih tenang,"ujar Naomi dilansir dari Pikiran Rakyat.

Rafathar Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)


Selain Naomi, seorang ahli tarot bernama Marcel Wen juga pernah melihat masa depan cucu Amy Qanita ini dari kartu tarot. Menurutnya mimpi Rafathar akan terwujud saat dirinya dewasa. Belum lagi saat dewasa nanti, bocah yang dekat dengan Gempita Noura Marten ini akan memiliki banyak rezeki yang melimpah.

"Rafathar sukses karena kerja kerasanya sendiri bukan mengandalkan orang lain atau kedua orang tuanya, Raffi dan Nagita,"ceplos Marcel. Padahal bila Rafathar mau, Raffi dan Nagita siap memberikan jalur khusus kepada putranya bila mau berkarier dalam dunia hiburan, namun dia tetap tidak mau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"