Ramal Pernikahan Ayu Ting Ting, Anak Indigo Ini Beri Peringatan Hingga Singgung Masalah Ekonomi

Ramal Pernikahan Ayu Ting Ting, Anak Indigo Ini Beri Peringatan Hingga Singgung Masalah Ekonomi

Ayu Ting Ting  tengah diliputi kebahagiaan setelah dilamar seorang anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardhana. Hanya tinggal selangkah lagi Ayu Ting Ting akan melepas status jandanya yang sudah 10 tahun disandangnya.

Terkait pernikahan mereka, Hard Gumay, peramal kondang yang juga dikenal sebagai anak indigo, ikut memberikan pandangan. Gumay mengisyaratkan bahwa Ayu dan pria yang disapa Dhana itu benar akan sampai jenjang pernikahan.

Hard Gumay menyebut hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana cocok dan keduanya akan baik-baik saja. Namun, Gumay memberi peringatan pada pasangan itu untuk berhati-hati dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka.

Hard Gumay Ramal Kehidupan Pernikahan Ayu Ting Ting (YouTube)

Hard Gumay mengungkapkan bahwa pernikahan mereka akan menemui hambatan seiring berjalannya waktu. Akan tetapi, Gumay mengatakan pernikahan keduanya bisa tetap berjalan lancar jika Ayu Ting Ting bisa mengontrol dirinya.

"Baik-baik aja awalnya, tapi hati-hati belakangan. Jadi, saya pikir semua akan baik, akan cocok, asalkan dari Ayu nya bisa ngontrol diri," ungkap Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam podcast Dokter Richard Lee.

Sebab, Gumay melihat adanya ketidakseimbangan dalam hal ekonomi antara Ayu Ting Ting dan calon suaminya tersebut. Tak hanya itu, diduga akan ada harapan atau ekspektasi yang nantinya gagal tercapai di antara mereka.

"Karena saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang, ada harapan ekspektasi yang tidak tercapai," ujar Hard Gumay. Maka dari itu, peramal asal Palembang ini mengingatkan agar Ayu Ting Ting bisa mengontrol dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"