Ramai Didoakan Rujuk Sama Okin Usai Terciduk Liburan Bareng, Rachel Vennya Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Ramai Didoakan Rujuk Sama Okin Usai Terciduk Liburan Bareng, Rachel Vennya Beri Jawaban Tak Terduga Ini

Setelah tersandung kasus pelanggaran protokol kesehatan, Rachel Vennya  kini perlahan mulai bangkit dari keterpurukan. Baru-baru ini, Rachel terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment.  Kepada Nagita Slavina, Rachel membicarakan banyak hal tentang kehidupannya.

Adapun topik yang dibahas diantaranya kemungkinan menikah lagi hingga rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim  alias Okin. Hal ini bermula saat Nagita membacakan pertanyaan titipan dari netizen.

Istri Raffi Ahmad itu kemudian menanyakan tentang banyaknya netizen yang menjodoh-jodohkan Rachel Vennya dengan mantan suaminya. Wanita yang akrab disapa Buna itu kemudian menegaskan dirinya tidak masalah dengan hal itu asalkan tidak ada yang merasa terganggu.

“Gimana tanggapan Buna soal netizen yang jodoh-jodohin lagi Buna sama ayah (Okin),” ujar Nagita Slavina sambil membacakan pertanyaan netizen dari ponselnya dikutip dari YouTube, Rans Entertainment, Jumat, 24 Maret 2022.

“Selama itu enggak merugikan orang lain ya enggak apa-apa. Kalau misalnya Niko-nya enggak punya pacar yaudah enggak apa-apa. Tapi kalau punya kan enggak enak,” jawab Rachel Vennya.

Sebelumnya, Rachel Vennya sempat ditanya soal kemungkinan untuk menikah lagi. Ibu dua orang anak ini lantas memberikan jawaban yang tidak terduga. Pasalnya, saat ini dirinya belum ingin menikah lagi lantaran masih trauma dengan komitmen pernikahan.

“Untuk saat ini belum pengin (menikah lagi). Cuman untuk di masa yang akan datang mugkin bisa, kalau untuk saat ini lumayan masih (trauma). Trauma sama komitmennya kali ya,” pungkas Rachel Vennya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"