Rachel Vennya Umumkan Putus, Gak Lama Setelah Beredar Foto Tak Senonoh dan Dugaan Perselingkuhan Salim Nauderer

Rachel Vennya Umumkan Putus, Gak Lama Setelah Beredar Foto Tak Senonoh dan Dugaan Perselingkuhan Salim Nauderer

Hubungan Rachel Vennya  dan Salim Nauderer  tengah ramai disorot publik. Baru-baru ini, Rachel mengumumkan sudah putus dari Salim. Pengakuan ini dibagikan tidak lama setelah beredarnya foto tidak senonoh dan juga dugaan perselingkuhan Salim Nauderer.

Kehebohan ini bermula dari akun anonim @playitsafebabyofficial saat mengunggah cuplikan Instastory sebuah akun diduga milik Salim yang dikirim kepada seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. Isi postingan tersebut hanya kata singkat yang berbunyi ‘anal lagi?’, dengan diiringi emoji wajah meledek.

"Waktu Indonesia bagian mengkaget. Coba tebak ini siapa hayo? Mba RV pasti kenal lho. Masih ada yang lain loooh, pada pengen liat ga?," tulis pemilik akun yang dikutip pada Minggu, 27 Februari 2022.

Foto: Rachel – Salim (Instagram)

Tidak lama setelah itu, akun tersebut membagikan postingan yang membuat publik lebih terkejut. Dia menunjukkan potret Salim Nauderer bertelanjang dada. Di unggahan itu juga, Salim menuliskan caption, “Bantu kerasin dong.”

Kemudian, akun itu juga mengunggah bukti chat diduga Salim Nauderer dengan selingkuhannya. Dalam percakapan itu, cowok yang juga model itu tampak cemas karena chat mereka hampir diketahui oleh Rachel Vennya. Dia juga tampak menjelaskan kalau masalah yang dihadapi dengan pihak kepolisian belum selesai.

Akun itu juga sempat menunjukkan percakapannya dengan Rachel Vennya melalui DM. Di mana, ibu dua orang anak itu sendiri yang meminta bukti lain ke admin tentang dugaan perselingkuhan Salim Nauderer tersebut. “Mana proof lain, aku bingung. Setahu aku itu foto di koas lama dia dari TV-nya,” kata Rachel ketika admin akun itu mengatakan dirinya diselingkuhi Salim.

Kini, publik pun dikejutkan dengan pernyataan Rachel Vennya di kolom komentar salah satu postingan akun tersebut. Awalnya dia mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan padanya. Rachel lantas mengatakan kalau dia sudah putus dari Salim Nauderer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"