HEBOH! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Ini Respons Pratama Arhan

HEBOH! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Ini Respons Pratama Arhan

Publik sedang dibuat heboh dengan kabar dari rumah tangga bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Istri Arhan, Azizah Salsha, diduga melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer yang adalah mantan kekasih Rachel Vennya.

Rumor ini menyeruak setelah komentar Rachel Vennya muncul di unggahan Azizah Salsha. Dalam unggahan yang diposting Azizah Rachel memberikan emoji ular. Namun komentar tersebut dihapus oleh Zize (nama panggilan Azizah).

Hal tersebut tentu membuat warganet curiga. Ada apa gerangan di antara mereka?

Tak lama setelah itu, Rachel Vennya mengunggah foto-foto dirinya dengan Zize. Foto-foto tersebut diduga merupakan bentuk sindiran untuk Zize sebab Rachel menuliskan ucapan happy anniversary tapi dengan lagu bertema pengkhianatan.

Komentar Rachel Vennya di postingan Zize (suara.com)

Sebab kabar perselingkuhan tersebut muncul tepat 1 tahun setelah Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah. Tak hanya itu, percakapan Rachel Vennya dengan salah satu temannya soal dugaan hubungan Zize dan Salim yang beredar di media sosial juga makin menguatkan kabar ini.

Dalam tangkapan layar percakapan Rachel dengan temannya, Rachel tegas menuliskan bahwa itu bukan gimmick. Rachel juga mengungkapkan jika Arhan langsung menghubungi dirinya setelah tahu sang istri berselingkuh dengan Salim.

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfoni aku semalam. Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini," kata Rachel Vennya dalam pesan tangkapan layar yang beredar di X.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"