Raim Laode Bahagia, Komang Hamil Anak Pertama

Raim Laode Bahagia, Komang Hamil Anak Pertama

Penyanyi sekaligus komika Raim Laode sedang berbahagia karena istrinya Komang hamil anak pertama. Saat ini calon orangtua ini sedang sibuk membeli perlengkapan bayi yang akan lahir dalam beberapa bulan nanti.

“Kemarin kita jalan ke baby shop ya, mampir ke sana, saya pakai masker dan lagu ‘Komang’ diputar disitu,” cerita Raim Laode dilansir dari kanal YouTube Raim Laode. Raim Laode dan istrinya bersyukur cepat mendapatkan momongan setelah menikah pada 23 Oktober 2022 lalu.

Raim Laode dan Komang berharap bisa menjadi orangtua yang baik dan bisa bertanggung jawab untuk anak mereka nanti. Menjalani tugas sebagai suami siaga, pria asal Wakatobi ini sengaja mengurangi intensitas pekerjaan keluar kota demi bisa menemani Komang. 

Raim Laode Bahagia Komang Hamil (YouTube Raim Laode)

“Jadi dua bulan ke depan akan tidak ambil pekerjaan keluar kota. Sebagai calon ayah harus menjaga istri,” kata Raim Laode. Ia menambahkan saat harus bekerja keluar rumah, Komang pernah didampingi oleh sang ibu yang datang ke rumah.

Raim Laode dan Komang memang tidak menunda-nunda untuk memiliki momongan. Alhasil mereka sudah bisa menggendong buah hati tepat setahun pernikahan Oktober 2023 nanti. Kisah cinta Raim Laode dan Komang menarik. Mereka pacaran pada tahun 2014.

Hubungan mereka tidak selamanya mulus karena terganjal tembok perbedaan agama. Raim Laode memeluk agama Islam dan Komang yang berdarah Bali beragama Hindu. Kekuatan cinta mereka membuat hubungan berujung ke pelaminan. Meski salah satu mengalah yakni Komang menjadi mualaf masuk Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"