Raih Piala Oscar, Segini Harta Michelle Yeoh yang Masuk Daftar Wanita Terkaya di Malaysia

Raih Piala Oscar, Segini Harta Michelle Yeoh yang Masuk Daftar Wanita Terkaya di Malaysia

Untuk pertama kalinya Michelle Yeoh mendapat Piala Oscar. Ia memenangkan kategori “Best Actress” sekaligus jadi orang Asia pertama yang dapat penghargaan dari kategori tersebut. Prestasi ini tentu membuat Michelle Yeoh semakin disegani. Apakah juga mempengaruhi kekayaan Michelle Yeoh di masa yang akan datang?

Dalam pidato kemenangannya, Michelle Yeoh mempersembahkan Piala Oscar untuk sang ibu sebagai pahlawan dalam hidupnya. “Saya mempersembahkan ini untuk ibuku, semua ibu di dunia ini, karena mereka adalah pahlawan sejati. Dan tanpa mereka, kita tidak mungkin berada di sini malam ini,” tutur Michelle Yeoh artis asal Malaysia. 

Michelle Yeoh memenangkan Piala Oscar setelah mendapatkan apresiasi dalam film “Everything Everywhere All At Once”. Padahal sebelumnya Michelle Yeoh juga pernah membintangi film box office seperti “Crazy Rich Asian”, “Tommorow Never Dies”, “Kungfu Panda 2”, dan sederet film lainnya.

Michelle Yeoh Dapat Piala Oscar (CNN Indonesia)

Tentu Michelle Yeoh memiliki kekayaan besar karena memulai karier sebagai pemain film sejak tahun 1984. Melansir dari beberapa sumber memang kekayaan yang dimiliki Michelle Yeoh ada yang menyebut sekitar 10 juta USD atau sekitar Rp 154 miliar hingga mencapai 40 juta USD atau sekitar Rp 600 miliar lebih. 

Melansir dari Tempo.co, pada tahun 2015 silam Michelle Yeoh masuk dalam daftar sebagai wanita terkaya yang ada di Malaysia. Ia bersaing dengan nama-nama besar seperti Siti Nurhaliza, Lee Kim Hua, Pauline Chai, dan Nicol Ann David. Dalam daftar tersebut Michelle Yeoh berada di urutan ke-2 di bawah Lee Kim Hua.

Artis kelahiran Ipoh, Malaysia ini disebut memiliki kekayaan mencapai 245 juta USD atau sekitar Rp 3,15 triliun. Jumlah itu kemungkinan saat ini sudah bertambah karena daftar tersebut keluar pada tahun 2015. Selama 2015-2023 banyak film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh. Bisa jadi suatu hari nanti Michelle Yeoh akan menjadi wanita terkaya di Malaysia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"