Michelle Yeoh Dituding Tidak Pro Palestina, Langsung Dapat Hukuman dari Netizen

Michelle Yeoh Dituding Tidak Pro Palestina, Langsung Dapat Hukuman dari Netizen

Aktris Hollywood asal Malaysia Michelle Yeoh dituding sejumlah pihak tidak pro atau tak mendukung Palestina. Hal ini membuat Michelle menjadi bulan-bulanan netizen.

Adalah gerakan Blockout 2024 yang memberikan ‘hukuman’ kepada pemain film “Crazy Rich Asian” ini. Akun sosial media Michelle diblokir karena tak mendukung Palestina. 

Saat ini di banyak netizen Malaysia ikut dalam gerakan Blockout 2024. Gerakan ini dirintis untuk memblokir akun sosial media publik figur Malaysia yang dianggap tak bersuara tentang isu Palestina, Michelle termasuk satu dari 30 nama yang masuk daftar.

Michelle Yeoh (Business Insider)

Apabila  akun sosial media Michelle diblokir dalam Blockout 2024 maka akun tersebut tidak akan terlihat aktivitasnya di jagat dunia maya, termasuk apabila dia mempromosikan karya hingga kerja sama dengan sponsor.

Tujuan blokir ini itu untuk bisa mempengaruhi penayangan, interaksi dan pada akhirnya pendapatan para selebritas karena jumlah orang yang berinteraksi dengan konten dapat menghasilan uang kepada pemilik akun dalan hal ini si artis.

Michelle dituding tidak vokal soal agresi Israel di Gaza. Walaupun sebenarnya Michelle pernah mengeluarkan komentar agar gencatan senjata terjadi di Gaza karena dianggapnya sudah mengkhawatirkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"