Akan Ada Banyak Perubahan di Ajang Golden Globes 2022, Apa Saja Itu?

Akan Ada Banyak Perubahan di Ajang Golden Globes 2022, Apa Saja Itu?

Ada yang berbeda dari Golden Globes 2022 yang akan diselenggarakan hari Minggu, 9 Januari 2022 mendatang. Pasalnya, ajang bergengsi tahunan ini kabarnya akan berlangsung tanpa kemewahan yang biasa.

Hal tersebut telah diumumkan oleh pihak penyelenggara tahunan, Hollywood Foreign Press Association (HFPA). Alasannya tentu karena merebaknya varian Covid-19 terbaru, yaitu Omicron.

"Saya pikir kita semua tahu bahwa acara itu tidak akan menjadi acara yang menampilkan selebriti seperti di masa lalu - tidak ada karpet merah dan tidak ada yang mencolok," katanya kepada Hollywood Reporter saat itu.

# Protokol Kesehatan yang Ketat

Red carpet Golden Globes sebelum pandemi (devdiscourse.com)

Mereka yang menghadiri acara yang diselenggarakan Beverly Hilton ini akan diminta untuk menunjukkan bukti vaksinasi dan suntikan booster, ditambah tes PCR negatif dalam 48 jam sebelumnya.

"Semua tamu akan menggunakan masker dan menjaga jarak setiap saat saat berada di dalam ballroom," kata asosiasi tersebut dalam rilis media.

Tidak ada detail yang diberikan tentang bagaimana pemenang akan diumumkan atau apakah akan ada streaming langsung atau cara lain bagi pemirsa untuk menonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"