Raffi - Nagita Habiskan Rp 135 Juta untuk Sekali Makan, Netizen: Bisa Buat Beli Rumah

Raffi - Nagita Habiskan Rp 135 Juta untuk Sekali Makan, Netizen: Bisa Buat Beli Rumah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi sebuah restoran steak di kawasan elite SCBD, Jakarta Selatan. Setelah kenyang, Raffi Ahmad memanggil pelayan restoran itu untuk meminta bill atau tagihan. Raffi Ahmad terkejut saat melihat total uang yang harus ia bayar.

Dalam video yang diunggah akun @trending_youtube, Raffi harus membayar total tagihan sebenar Rp 135.701.500. Lucunya dia sempat meminta sang istri untuk ikut membayar tagihan itu. "Sayang kamu bayar Rp 135 juta," pinta Raffi pada Nagita yang duduk di depannya.

Raffi - Nagita (Viva)

Sebagai istri, Nagita  menolak mentah-mentah bila harus membayar tagihan makan semahal itu. "Idih lu aja yang bayar sana," jawab Nagita ketus pada Raffi. Raffi pun kembali merayu Nagita yang sibuk bermain handphone. "Nggak mau ah," tegas artis yang sedang hamil ini.

Nagita malah meminta keringanan pembayaran pada pelayan tersebut. "Bisa dicicil nggak?," tanya Nagita. Si pelayan mengatakan pembayaran tak bisa dilakukan dengan dicicil. Ternyata tagihan ratusan juta itu bukan cuma untuk makan Raffi - Nagita saja, karena mereka mengajak orang-orang lain di tempat itu.

Total makan semahal itu memicu pro kontra netizen. Banyak yang iri dengan nikmatnya Raffi - Nagita yang diberkahi banyak uang dan tak masalah makan dengan tagihan sebesar itu. "Kasihan saya yang bacanya, duit segitu bisa saya beliin rumah, saya capek ngontrak terus," ujar seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"