Raffi Ahmad "Lolos" Temui Crazy Rich Malang, Ternyata Berbekal Dokumen Ini

Raffi Ahmad "Lolos" Temui Crazy Rich Malang, Ternyata Berbekal Dokumen Ini

Raffi Ahmad baru-baru ini berangkat dari Jakarta menuju Malang, Jawa Timur untuk bertemu dengan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana. Raffi tidak datang sendiri melainkan mengajak Nagita Slavina, Rafathar dan beberapa orang lain.

Kedatangan Raffi dan Nagita ke Malang untuk membahas terkait kerja sama dengan Gilang. Sebagai pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, ada kemungkinan Gilang sebagai pemilik perusahaan transportasi akan memberikan satu unit bus untuk kendaraan operasional klub tersebut.

Saat banyak masyarakat dilarang untuk berpergian, Raffi justru bisa menuju Malang dengan mudah. Ternyata Raffi sudah menyiapkan banyak dokumen sebagai syarat berpergian. Raffi mendapatkan surat kerja dari MS Glow, perusahan kosmetik milik Gilang. Dengan surat kerja itu membuat Raffi dan rombongan bisa lancar menuju Malang.

Raffi Ahmad - Gilang Widya (Instagram @juragan_99)

Dikutip dari Detik, perjalanan Raffi menuju Malang menumpang jet pribadi yang dimiliki oleh Gilang. Raffi berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Pesawat yang ditumpangi Raffi mendarat di Surabaya. Setelah itu Raffi akan melanjutkan perjalanan menuju Malang dengan jalur darat.

Raffi sebelumnya pernah naik ke dalam pesawat yang dibeli Gilang dengan harga fantastis. Tapi dia hanya sebentar karena hanya membuat konten saja, dan baru pertama kali bisa terbang bersama jet pribadi yang memiliki banyak fasilitas di dalamnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"