Raffi Ahmad Kaget Ditagih Uang Rp2 M Sama Rafathar, Gini Reaksinya Saat Ditanya Saldo Tabungan Sang Anak

Raffi Ahmad Kaget Ditagih Uang Rp2 M Sama Rafathar, Gini Reaksinya Saat Ditanya Saldo Tabungan Sang Anak

Raffi Ahmad  baru-baru ini menceritakan tingkah lucu putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad  yang menagih uang sebesar Rp2 miliar kepadanya. Pengakuan ini disampaikan suami Nagita Slavina itu saat memandu program barunya, FYP, For Your Pagi pada Selasa, 19 Juli 2022

Pada rekannya, Irfan Hakim, Raffi Ahmad menuturkan kejadian ini bermula saat dirinya meminjam uang tabungan Rafathar sebesar Rp 2 miliar untuk membangun rumah baru mereka. Awalnya, Raffi berniat meminjam uang tanpa sepengetahuan putranya dan hanya meminta izin pada istrinya yang disapa Gigi.

“Jadi uangnya Rafathar pernah gue pakai. Waktu itu gue lagi ngomong sama Gigi 'Sayang udah pakai aja uangnya si Rafathar' Rp 2 miliar itu buat (bangun) rumah,” ujar Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube TRANS7 Official.

Tapi belum selesai cerita, Irfan Hakim tampak kaget mengetahui nominal uang tabungan Rafathar yang dipinjam oleh Raffi. Irfan tidak menyangka bocah berusia enam tahun itu sudah memiliki tabungan dengan jumlah miliaran.

Foto: Raffi Ahmad (YouTube/TRANS7 Official)

"Rafathar udah punya duit miliaran?," tanya Irfan Hakim dengan nada kaget. Namun kemudian Raffi memberikan jawaan singkat dengan mengatakan, “Punya dia, kan kita simpenin dari kecil.”

Cerita pun berlanjut. Raffi mengakui jika dirinya ingin meminjam uang Rafathar diam-diam dan hanya diketahui oleh istrinya. Tapi tidak disangka, Rafathar berdiri di belakang Raffi Ahmad saat dia berbincang dengan istrinya. Rafathar pun memberikan reaksi tidak terduga.

“Terus si Rafathar di belakang, dengar, 'Pah, papah itu kalau minjem uang ngomong sama yang punya dong'. Dia di belakang gua tuh,” ucap Raffi Ahmad sambil menirukan tingkah Rafathar.

“Yaelah yaudah gua ngomong 'A papa pinjem dulu ya, nanti papa ganti', yaudah. Tapi kan gua selalu ngajarin kalau pinjem uang selalu harus diganti. ‘Berapa lama pah gantinya', 'sebulan'," terang Raffi.

Setelah sebulan berlalu, Rafathar ternyata sempat menagih utang pada Raffi Ahmad dengan tingkah polosnya. Hal ini karena Raffi dan Nagita selalu mengajarkan putranya untuk mengembalikan barang yang dipinjamnya, termasuk soal uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"