Raffi Ahmad Ikut Program Haji Furoda, Berapa Uang yang Harus Dibayar?

Raffi Ahmad Ikut Program Haji Furoda, Berapa Uang yang Harus Dibayar?

Raffi Ahmad  akhirnya menunaikan ibadah haji di tahun 2024 ini. Suami Nagita Slavina tidak sendiri berangkat ke tanah suci. Ia mengajak keluarga dan beberapa karyawan RANS Entertainment. 

Ayah dua anak ini mengikuti program Haji Furoda yang berbeda dibandingkan reguler dan plus. Haji Furoda merupakan program haji yang khusus dan tanpa antri. Sebab izin visa untuk jemaah haji diberikan langsung oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi melalui perwakilannya di Indonesia.

Meskipun tak perlu antri, tentu jemaah haji seperti Raffi dan keluarganya yang mengikuti Haji Furoda harus membayar dengan sangat mahal. Pada situs Haji Furoda biaya paling murah program ini mencapai Rp 295 juta untuk satu orang.

Raffi Ahmad Naik Haji (Instagram @raffinagita1717)

Bahkan mengutip dari Suara, enurut informasi Raffi dan keluarga berangkat menggunakan travel Jasa Madinah Wisata yang memiliki tarif fantastis berkisar Rp 509,3 juta per orang. Bayaran mahal yang harus dibayarkan jemaah haji tentunya sebanding dengan fasilitas yang didapatkan selama berada di tanah suci.

Beberapa fasilitas program Haji Furoda yang akan didapatkan peserta calon jemaah haji adalah menginap di hotel bintang lima, tenda AC, fasilitas mobil atau bus mewah, tur wisata di Mekkah dan Madinah, ustaz pembimbing, akses kereta cepat, jatah air zamzam, dan tiket pesawat mewah saat berangkat dan pulang.

Raffi sebenarnya berniat naik haji pada tahun 2023 lalu. Namun mendadak batal karena persiapan yang belum matang. Kini Raffi dan rombongan sudah melakukan persiapan dengan baik sehingga bisa berangkat naik haji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"