Raffi Ahmad Diusir Mertua Gegara Jarang Pulang ke Rumah, Menyedihkan

Raffi Ahmad Diusir Mertua Gegara Jarang Pulang ke Rumah, Menyedihkan

Raffi Ahmad kena prank, nih. Penasaran gimana keseruannya?

Sebagai salah satu selebritis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad disibukkan oleh berbagai macam kegiatan. Syuting offf atau on air, plus masih ada jadwal kunjungan atau jumpa fans.

Itu baru segelintir kegiatan dari bejibun lainnya. Wajar jika rumah Raffi Ahmad sering terlihat sepi dengan kehadirannya.

Ternyata eh ternyata, kesibukan di luar di tengah bulan Ramadan seperti saat ini, menimbulkan ketidaksukaan di hati mertua, Rieta Amalia.

Screen Shoot video Raffi Ahmad kena prank (youtube.com)

"Maaf ya Fi, sebenarnya mama gak mau ikut campur. Tapi, buat mama ini udah kelewatan," ucap Rieta seperti bisa kita lihat dari video yang diunggah Raffi Ahmad di kanal Youtube miliknya, Rans Entertaiment.

Diusir mertua

Seperti bang toyib, Mama Rieta menduga Raffi jarang pulang ke rumah. Dan dalam video berdurasi 18 menit itu, tuduhan demi tuduhan dilayangkan Mama Rieta kepada suami Nagita Slavina itu.

"Gigi (Nagita Slavina, red) tuh nggak pernah kaya gini. Gak pernah ngadu apa-apa. Ini udah kebangetan," jelas Mama Rieta.

Menurut Mama Rieta, Nagita bercerita kepadanya jika Raffi Ahmad jarang pulang ke rumah. Pasalnya, kesibukan mengisi acara televisi di bulan Ramadhan ini menjadi hambatan yang memisahkan hubungan mereka berdua.

Dan setelah adu argumen yang intens dan cukup menegangkan, dengan wajah keduanya yang sama-sama jadi kaku, Mama Rieta pun meminta kepada Raffi untuk memulangkan Gigi.

"Udah pulangkan aja, deh. Kamu pulang aja, sekarang," tegas Mama Rieta.

Mendengar ucapan tersebut, Raffi beranjak dari sofa. Berjalan masuk ke dalam rumah, mengambil Rafathar yang tengah bermain bersama pengasuhnya. Lalu, dia berjalan keluar.

Setelah itu, video rehat sejenak. Tensi turun. Kita bisa melihat Raffi pamit untuk ijin ke kamar kecil. Sedangkan Nagita Slavina, Mami Rieta didampingi salah satu kru Rans Entertainment.

Raffi Ahmad kena prank

Ya, video yang diunggah hari Senin kemarin ini adalah video prank yang dibuat oleh tim Rans Entertainment bekerja sama dengan Nagita Slavina dan Mama Rieta.

"Nge-prank Raffi Ahmad, emang enak lu," ucap Nagita Slavina sambil menghadap kamera pada menit ke-2.

Meskipun belum ada 24 jam diunggah di YouTube, video ini sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali dan mendapatkan 23 ribu komentar.

(youtube.com)

Di video ini, kita bisa melihat muka sedih Raffi Ahmad, penolakannya terhadap tuduhan demi tuduhan yang dialamatkan plus bagaimana wajah leganya manakala mengetahui jika ini semua hanyalah prank belaka.

Dan saat melihat kolom komentar, banyak dari netizen yang mengaku terharu akan keromantisan pasangan Raffi-Nagita.

"Dan terbukti kalo mereka saling menyayangi. Gak akan ada yang bisa merusak kebahagiaan mereka. Gigi terpancar banget sayang tulus ke Raffi. Langgeng terus sampe tua. Mama Rieta gak ada duanya. Mama mertua paling funky," tulis netizen Tharie Iman Sumino di kolom komentar.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"