Raffi Ahmad Datang ke Istana Negara Temui Presiden Jokowi, Ditawari Jadi Calon Menteri?

Raffi Ahmad Datang ke Istana Negara Temui Presiden Jokowi, Ditawari Jadi Calon Menteri?

Raffi Ahmad memposting foto dirinya tengah berada di Istana Negara pada (15/4) di Instagram. Raffi datang bersama beberapa orang lainnya untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Apa maksud kedatangan suami Nagita Slavina ke Istana?

Dari postingan di Instagram @raffinagita1717, Raffi mengunggah dua buah foto. Dua foto itu menggambarkan Raffi tengah berada di teras Istana Negara dan berfoto bersama dengan Presiden Jokowi. Dalam foto itu, Raffi mengenakan jas dengan dalaman kemeja warna biru. 

Raffi Ahmad Berfoto Bersama dengan Presiden Joko Wido di Istana Negara (Instagram @raffinagita1717)

Dalam unggahan tersebut, Raffi menuliskan kata-kata tentang potongan lirik Padamu Negeri, yakni jiwa raga kami dan padamu negeri kami berbakti. Banyak netizen yang menduga-duga kedatangan Raffi ke Istana karena memiliki agenda politik

"Nda lama diangkat jadi menteri ini," ujar netizen mengomentari di postingan ayah Rafathar tersebut. Memang kabarnya Presiden Jokowi tengah menggodok beberapa nama baru yang akan masuk kabinet, terkait isu reshuffle kabinet. Apakah Raffi bakal jadi calon Menteri?

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi (Okezone Lifestyle)

Kunjungan Raffi ke Istana pada (14/4) ternyata bukan kali pertama. Beberapa kali dia sudah datang ke Istana. Hubungan Raffi dan Jokowi pun cukup akrab. Raffi juga menjadi wakil anak muda dan selebritis yang melakukan proses vaksinasi pertama kali beberapa bulan lalu di Istana Negara. 

Diketahui kedatangan Raffi ke Istana ternyata bersama  beberapa anggota dari organisasi IMI atau Ikatan Motor Indonesia yang datang menghadap dan melakukan diskusi dengan Presiden. Nampak juga hadir Ananda Mikola sebagai bagian dari IMI.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"