Pupus Sudah Keinginan Nikita Mirzani Temani Selebgram Laura Anna Berobat ke China

Pupus Sudah Keinginan Nikita Mirzani Temani Selebgram Laura Anna Berobat ke China

Kabar selebgram Laura Anna  meninggal dunia membuat sedih Nikita Mirzani.  Padahal Nikita belum lama ini mengajak Laura melakukan kolaborasi di channel YouTube membuat konten. Nikita bahkan menyebut Laura sebagai adiknya meski baru sekali bertemu.

Dilansir dari Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, ibu tiga anak ini memposting foto kebersamaannya dengan Laura. Kala itu keduanya nampak akrab. Nikita memeluk Laura seperti memeluk saudara atau sahabat yang sudah lama kenal.

“Sayangnya aku. Kita ga jadi ke Beijing ya tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp-an. Trs jam 2 pagi kamu wa nanya ke aku mau potong rambut pendek bagusnya. Dipotong kayak gimana yah kaka, aku bilang sebahu aja cantik,” tulisnya. 

Nikita Mirzani Kehilangan Sosok Selebgram Laura Anna (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita nampaknya sedih dan terkejut begitu mendengar pertama kali Laura meninggal dunia pada Rabu (15/12). “Tapi sekarang kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau datang ke rumah kam tapi ga begini sayang datangnya,” tambah Nikita.

Laura meninggal dunia sekitar pukul 09.22 WIB. Dari informasi yang beredar, Laura meninggal karena alami sesak nafas sejak malam sebelum kepergiannya. Jenazah Laura kabarnya akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pluit, Jakarta Utara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"