Program SauRans Berhenti Tayang Usai Disanksi KPI, Ini Kata Raffi Ahmad

Program SauRans Berhenti Tayang Usai Disanksi KPI, Ini Kata Raffi Ahmad

Program SauRans yang tayang di NET TV mendapat sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sanksi KPI itu berupa administratif teguran tertulis kepada program yang dibintangi oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu membuat program itu berhenti tayang.

SauRans ditegur karena pelanggaran program tersebut yang menampilan sosok Rayyanza Malik Ahmad anak kedua Raffi dan Nagita yang masih berada di bawah umur. “Teguran pertama pada program siaran “SauRans di NET TV” tayangan yang disiarkan pada tanggal 13-14 Maret 2024 pukul 03.49 WIB dengan klasifikasi R13 namun secara langsung menampilkan anak di bawah umur.

Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi memberikan tanggapan soal berhenti tayangnya SauRans di hari ke-23 penayangannya. Menurut kakak Syahnaz Sadiqah ini ada permasalahan teknis yang menyebabkan program itu tak lagi tayang.

Program SauRans Disanksi KPI (Suara.com)

“Enggak ada acara sahur guys jadi kita bisa sahur,” tutur Raffi yang akhirnya bisa sahur di rumah bersama istri dan anak-anaknya. Terkait isu SauRans tak lagi tayang karena rating yang jeblok juga dibantah oleh Raffi. “Biasa kita acara sahur, tapi karena satu dan lain hal, ada masalah teknis,” tambah Raffi.

Walaupun tak syuting lagi bersama SauRans namun Raffi tetap semangat untuk menjalani sisa puasanya. Ketika pamit untuk SauRans tak tayang lagi, Raffi mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia yang selalu menonton SauRans.

“Kami segenap pengisi acara dan dari keluarga besar Saurans dan Net tv mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya," lanjutnya.  Tak lupa Raffi pamit dengan pengisi acara lainnya sekaligus menyampaikan permohonan maaf apabila selama syuting ada kesalahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"