Potret Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Tajir Melintir dengan Hewan Kesayangannya

Potret Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Tajir Melintir dengan Hewan Kesayangannya

Alshad Ahmad mulai dikenal publik akhir-akhir ini. Awalnya Alshad terkenal karena memiliki rumah dengan harga yang sangat fantastis. Rumah bergaya Eropa dengan dominan warna emas bak istana senilai 300 miliar. Selain itu menjadi sepupu artis ternama raffi Ahmad turut mendongkrak popularitasnya.

Kini nama Alshad Ahmad semakin dikenal karena dia juga punya kebun binatang mini di rumahnya. Selain hewan-hewan yang gak berbahaya seperti aneka burung dan rusa, Alshad juga dekat dengan Harimau loh gengs. Seekor harimau Benggala yang kini udah dewasa.

Nah ... yuk kita lihat keseharian Alshad dengan hewan-hewan kesayangannya.

1. Mourning routine sama Eshan

1. Mourning routine sama Eshan Mourning routine sama Eshan (Instagram @alshadahmad)

"Every morning routine, special bound. Begini nih kegiatan gue setiap pagi, ajak ngobrol satu per satu satwa gue, rawat mereka sebaik mungkin dengan hati yang tulus dan penuh kasih sayang," tulis Alshad di Instagram-nya.

Kelihatan akrab banget ya gengs ...

2. Punya dua harimau kesayangan

2. Punya dua harimau kesayangan Sama Eshan (Instagram @alshadahmad)

"Tahun 2019 diakhiri dengan momen bahagia yaitu Eshan sudah pindah kerumah gue, tahun 2020 semoga Jinora bisa nyusul untuk nemenin Eshan disini, Alhamdulillah puji syukur atas segala rezeki, kenikmatan, dan kebahagiaan di Tahun 2019.. Semoga di 2020 jauh lebih baik lagi, Semangat Konservasi." tulis Alshad.

Ternyata ada dua harimau kesayangannya ...



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"