Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa!

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa!

Baru-baru ini viral video mesum yang dilakukan seorang wanita memakai kebaya merah. Warganet pun menjadi penasaran terkait siapa sosok pemeran wanita berkebaya merah tersebut. Ngomong-ngomong soal kebaya merah, ternyata sejumlah artis banyak yang suka mengenakan kebaya warna merah.

Tentu saja mereka memakai kebaya merah itu ketika sedang menghadiri sebuah acara yang cukup formal. Pesona para artis memakai kebaya merah tidak ada yang menandingi. Paragram sudah merangkum 5 artis yang terlihat mengenakan kebaya merah dalam kesempatan yang berbeda-beda.

Maudy Ayunda

Artis pertama yang mengenakan kebaya merah adalah Maudy Ayunda. Istri Jesse Choi ini menarik perhatian saat memakai kebaya kutu baru saat momen wisuda lulus dari Universitas Stanford pada tahun 2021 lalu. Kebaya yang dikenakan Maudy adalah rancangan desainer Didiet Maulana.

Maudy sangat anggun mengenakan kebaya merah. Aura kecantikannya benar-benar terpancar. Maudy memang sudah ingin memakai kebaya di hari spesialnya. Ia mengatakan kepada sang ibu. Akhirnya ibu Maudy meminta bantuan kepada Didiet untuk membuat kebaya istimewa untuk Maudy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"