Cantik Berkebaya Pink! Erina Gudono Serasi Dampingi Kaesang Di Upacara HUT RI Ke-77

Cantik Berkebaya Pink! Erina Gudono Serasi Dampingi Kaesang Di Upacara HUT RI Ke-77

Sosok Kaesang Pangarep  sukses mencuri perhatian di momen Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022. Bagaimana tidak, Kaesang turut memboyong wanita yang santer dikabarkan sebagai kekasihnya yaitu Erina Gudono  di acara kenegaraan tersebut.

Terlihat, keduanya duduk bersebelahan di antara para tamu undangan yang lain. Kaesang tampak menggunakan kacamata cokelat. Yang tidak kalah mencuri perhatian, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak mengenakan pakaian adat Sumatera Barat dengan warna senada.

Kaesang Pangarep menggunakan beskap Minang dengan saluak berwarna pink. Sementara Erina Gudono memakai pakaian adat berupa kebaya bernuansa pink karya desainer kenamaan Asky Febrianti. Melengkapi penampilannya, Erina juga memakai hiasan kepala berwarna gold.

Foto: Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono (YouTube/Sekretariat Presiden)

Sesekali keduanya tersenyum saat menyaksikan penampilan Farel Prayoga serta para menteri yang turun untuk berjoget bersama. Melalui Instagramnya, Erina Gudono sempat memperlihatkan riasan yang dia pakai dalam upacara pagi hari ini.

"Dirgahayu 77 Republik Indonesia Malam menuju 17 Agustus," tulis Erina Gudono mengiringi foto dirinya yang begitu cantilk dengan makeup flawless.

Penampilan Erina Gudono ini mendapat pujian dari netizen. Mereka menilai Erina memiliki karisma dan kecantikan yang memukau. Tidak sedikit netizen yang lantas menggoda Erina Gudono dengan menyebutnya siap menjadi menantu Presiden Jokowi dan Iriana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"