Postingan Romantis Rizky Billar di Ultah Pernikahan ke-1 dengan Lesti Kejora

Postingan Romantis Rizky Billar di Ultah Pernikahan ke-1 dengan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora  merayakan ulang tahun pernikahan pertama pada 19 Agustus 2022. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Lewat unggahan di Instagram, Billar mengunggah kalimat romantis.

Dalam postingan tersebut Billar berfoto dengan Lesti. “Tepat setahun lalu saya dan istri melangsungkan pernikahan sah secara negara. Happy anniversary @lestykejora sayang, semoga kita selalu romantis,” tulis Billar. Memang pada 19 Agustus 2021 Billar dan Lesti resmi menikah secara negara.

Sebelumnya pada awal tahun 2021, Billar dan Lesti sudah lebih dulu menikah secara siri di kampung halaman Lesti di Cianjur, Jawa Barat. Billar sengaja melakukan pernikahan siri dengan Lesti untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah menikah Siri Lesti hamil meski dituding hamil di luar nikah karena penampilan di akad nikah mencuri perhatian.

Postingan Romantis Rizky Billar di Ultah Pernikahan ke-1 dengan Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Banyak doa yang diberikan dari warganet untuk pasangan suami istri tersebut. “Happy wedding anniversary couple kesayangan @lestykejora @rizkybillar. Semoga bahagia selalu sampai kakek nenek,” ucap Fitri Carlina, penyanyi dangdut yang pernah mengaku sebagai fans Leslar garis keras.

Seperti diketahui kisah cinta Billar dan Lesti memang menarik. Keduanya adalah orang yang dijodohkan warganet setelah mantan kekasih menikah dan mereka sama-sama hadir di pernikahan sang mantan. Lesti dan Billar pun dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di televisi.

Momen perkenalan dan pertemuan pertama Billar dan Lesti malah menjadi pintu masuk gelombang cinta Lesti dan Billar. Setelah bertemu pertama dan dapat respon dari warganet, mereka pun berdua mulai akrab satu sama lain. Bersamaan dengan munculnya penggemar fanatik Leslar atau Lesti Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"