Postingan Pertama Nathalie Holscher Setelah Resmi Jadi Janda

Postingan Pertama Nathalie Holscher Setelah Resmi Jadi Janda

Nathalie Holscher  resmi menyandang status sebagai janda setelah permohonannya untuk bercerai dengan Sule dikabulkan majelis hakim. Dalam lanjutan sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (10/8), Nathalie dan Sule dipastikan sudah tak lagi jadi suami istri.

Putusan tersebut memang belum inkrah atau berkekuatan hukum tetap sampai 14 hari ke depan. Nathalie sebagai pihak penggugat memang berada di atas angin. Selain permohonannya dikabulkan, tuntutan hak asuh anak dan nafkah juga disetujui oleh majelis hakim.

Hak asuh anak Nathalie dan Sule didapatkan oleh Nathalie, termasuk Sule harus menafkahi putranya dengan nominal sesuai keinginan Nathalie yakni sekitar Rp 25 juta setiap bulannya. Nampaknya pihak Sule pun tidak keberatan dengan nominal tersebut.

Postingan Pertama Nathalie Holscher Setelah Resmi Jadi Janda (Okezone)

Melansir dari akun Instagram @nathalieholscher, di hari penentuan status perceraiannya dengan Sule, Nathalie memilih untuk menghabiskan waktu bersama putranya. Nathalie sepertinya tidak hadir ke persidangan dan hanya mengutus kuasa hukumnya saja.

Dari Instagram Story, Nathalie nampak asyik bermain bersama putranya yang belum genap berusia 1 tahun ini. Ibu dan anak itu sedang berada di dalam mobil. Nathalie merekam setiap tingkah laku bocah menggemaskan itu. Selain bermain bersama anak, Nathalie juga membuat video dengan mempromosikan produk endorse di Instagram.

Sejak awal memang Nathalie sudah ingin bercerai dengan Sule. Mulai saat ia meninggalkan rumah yang ia tinggali bersama Sule. Kabarnya Nathalie tak memiiliki hubungan baik dengan anak-anak sambungnya, khususnya Putri Delina, namun hal itu dibantah oleh Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"