Postingan Lesti Kejora Usai Malam Pertama dengan Rizky Billar

Postingan Lesti Kejora Usai Malam Pertama dengan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8) di Jakarta. Akad nikah tersebut mengusung adat Sunda. 

Setelah melewatkan malam pertama, Lesti kembali aktif di Instagram. Nyonya Rizky Billar ini memposting postingan di Instagram Story. Salah satu postingan yang diunggah adalah menunjukan ucapan selama dari kerabatnya setelah menikah.

Bila Lesti sudah kembali aktif di Instagram, Billar nampaknya belum melakukan aktivitas di sosial media. Belum diketahui apa alasan Instagram Billar masih belum ada postingan terbaru.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Kapanlagi)

Setelah menikah, Billar dan Lesti berencana untuk melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (21/8) mendatang.  Mereka akan mengundang beberapa orang yang akan datang ke resepsi yang kabarnya dijalani dengan konsep Internasional.

Sementara itu saat Billar menikah dengan Lesti, artis yang gemar bermain sepak bola ini memberikan mas kawin fantastis berupa uang dalam bentuk US dolar sebesar 72.300 USD atau lebih dari Rp 1 miliar.

Postingan Lesti Kejora Usai Malam Pertama (Instagram @lestykejora)

Banyak warganet khususnya penggemar Lesti dan Billar yakni Leslar Lovers bahagia akhirnya pasangan viral ini resmi jadi pasangan suami istri. Cukup setahun bagi mereka saling kenal dan putuskan menikah.

Setelah menikah bagaimana karier Billar dan Lesti? Mengingat mereka akan fokus untuk memiliki anak dan membangun rumah tangga yang harmonis.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"