Postingan Larissa Chou di Hari Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Postingan Larissa Chou di Hari Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Alvin Faiz resmi mempersunting Henny Rahman pada Sabtu (14/8) di Bogor, Jawa Barat. Kabarnya pernikahan itu diselenggarakan secara tertutup dan hanya kalangan terdekat saja yang hadir.

Kabar pernikahan Alvin dan Henny sudah diketahui oleh mantan istri Alvin, Larissa Chou. Rissa bahkan memberikan komentar di akun gosip Instagram yang mempublikasikan berita Alvin dan Henny.

Rissa memberikan lambang emoji bergambar hati sebanyak 5 buah di kolom komentar. Belum diketahui apa maksud Rissa menuliskan komentar itu.

Postingan Larissa Chou (Instagram @larissachou)

Tak hanya itu saja, di hari pernikahan Alvin dan Henny, Rissa memposting foto kebersamannya dengan putranya. "Salam bahagia dari kami,"tulisnya sembari menggandeng tangan sang buah hati.

Alvin menikah dengan Henny dua bulan setelah bercerai dengan Rissa pada bulan Juni. Perceraian keduanya diduga terjadi karena kehadiran orang ketiga. Belum diketahui siapakah sosok wanita yang diduga jadi penyebab perceraian Alvin dan Rissa.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Suara.com)

Henny juga pernah menikah dengan Zikri Daulay. Pernikahan keduanya berakhir pada Maret 2021, atau tiga bulan sebelum Alvin dan Rissa resmi cerai.

Dalam foto yang beredar di sosial media terlihat Alvin dan Henny sangat bahagia akhirnya mereka sudah resmi jadi pasangan suami istri. Status janda dan duda yang mereka sandang beberapa bulan kini telah berganti.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"