Akhirnya Jessica Iskandar Beri Klarifikasi karena Dituding Hamil Duluan Sebelum Nikah

Akhirnya Jessica Iskandar Beri Klarifikasi karena Dituding Hamil Duluan Sebelum Nikah

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag. Artis yang akrab disapa Jedar ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Vincent. Dari pernikahan sebelumnya, Jedar memiliki seorang putra bernama El Barack Alexander.

Sayangnya kebahagiaan Jedar dan Vincent tercoreng lantaran isu Jedar hamil di luar nikah. Sebab Jedar yang menikah pada 22 Okotber 2021 silam lalu dianggap terlalu cepat jika harus hamil karena belum sebulan menikah sudah mengumumkan kehamilan.

Kabar Jedar diduga hamil duluan pertama kali muncul saat Jedar berfoto dengan kakak iparnya yang sedang hamil beberapa waktu lalu. Dalam unggahan foto tersebut, Jedar, memegang perut layaknya ibu hamil yang sedang berfoto.

Jessica Iskandar Periksa Kehamilan (Instagram @inijedar)

Sementara itu beberapa komentar warganet memenuhi kolom komentar Jedar di Instagram dan menduga bahwa Jedar sudah hamil duluan sebelum resmi dinikahi oleh Vincent.

“Kok sudah hamil, baru kan nikahnya, ini mah bisa lah di dunia artis mah wkwkwkwk,” ujar seorang warganet. “Kok sudah isi, nabung dlu x ya,” seru warganet lain menimpali.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"