Positif Omicron, Nikita Mirzani Cuma Isoman 4 Hari dan Dinyatakan Negatif, Apa Rahasianya?

Positif Omicron, Nikita Mirzani Cuma Isoman 4 Hari dan Dinyatakan Negatif, Apa Rahasianya?

Nikita Mirzani  untuk kedua kalinya terpapar COVID-19. Terbaru, si wanita Amazon ini dinyatakan positif Omicron. Namun gejala yang dirasakan Nikita tak berat, sehingga ibu tiga anak ini hanya memutuskan melakukan isolasi mandiri (isoman) saja.

Kepada sejumlah awak media, Nikita mengatakan bawa saat tahu positif, ia berusaha tenang dan tidak panic. Nikita langsung minum obat sakit kepala dan obat batuk. “Gue isoman habis itu negatif pas PCR lagi,” ujar Nikita.

Nikita menyebut hanya butuh waktu selama 4 hari melakukan isoman. Ia cukup mengandalkan obat batuk dan obat sakit kepala yang dia beli, sembari melakukan istirahat yang cukup.

Positif Omicron, Nikita Mirzani Cuma Isolasi Mandiri Selama 4 Hari dan Dinyatakan Negatif (Kumparan)

Meskipun varian Omicron tidak separah varian COVID-19 seperti Delta, namun Nikita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan atau melanggar protokol kesehatan, sebab penyebran Omcron begitu cepat.

Omicron menurut Nikita hanya membuatnya sakit kepala yang sangat berat, batuk atau gangguan tenggorokan, hingga bagian sendi alami sakit. “Kepalanya pusing kayak mau pecah, sama batuk dan flu, terus sendi pada sakit,” katanya.

Nikita beruntung Omicron kali ini tak menyerang paru-paru sehingga menyebabkan banyak pasien alami sesak nafas hingga membutuhkan oksigen seperti kasus varian Delta yang terjadi pertengahan 2021 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"