Polo Menyusul, Daftar Pelawak Srimulat yang Sudah Meninggal

Polo Menyusul, Daftar Pelawak Srimulat yang Sudah Meninggal

Bertambah satu lagi pelawak Srimulat yang meninggal dunia. Polo Srimulat meninggal  dunia pada Rabu 6 Maret 2024. Polo meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Polo meninggal karena sakit paru-paru yang sudah lama diidapnya. Sebelum Polo sebenarnya ada beberapa pelawak anggota Srimulat yang meninggal dunia. Siapa saja mereka?

Basuki

Basuki adalah pelawak Srimulat yang meninggal dunia pada 12 Desember 2007. Basuki meninggal karena mengalami serangan jantung setelah bermain futsal. Saat meninggal, Basuki berusia 51 tahun. Ia terkenal sebagai komedian serba bisa. 

Basuki juga pernah membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Dalam sinetron tersebut, Basuki memerankan karakter bernama Karyo, seorang pria Jawa yang mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya di kampung. Kemudian Karyo jatuh cinta dengan Atun (Suti Karno) dan akhirnya menikah.

Pelawak Srimulat Meninggal (Tribunnewsmaker)

Timbul

Timbul pelawak Srimulat meninggal pada tahun 2009 atau dua tahun setelah Basuki pergi. Timbul memiliki ciri khas yang lucu dan unik saat melawak. Timbul meninggal dunia karena penyakit komplikasi yakni stroke dan diabetes. Sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal.

Saat dirawat di rumah sakit, Timbul sering merengek untuk meminta pulang ke rumah seperti anak kecil. Siapa sangka keinginan untuk pulang seperti menjadi firasat jika Timbul akan pergi untuk selamanya.

Nurbuat

Nurbuat meninggal dunia pada tahun 2018 tepat di sehari sebelum Lebaran.Nurbuat meninggal di rumah sakit. Setelah meninggal jenazah Nurbuat langsung dimakamkan di Ambarawa, Jawa Tengah, kampung halamannya. Nurbuat adalah suami dari Rohana yang juga komedian di Srimulat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"