Sedih Deh! Nasib Para Pemain Srimulat Rata-Rata Kena Kasus Narkoba

Sedih Deh! Nasib Para Pemain Srimulat Rata-Rata Kena Kasus Narkoba

Godaan narkoba memang sulit dihindari. Apalagi bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan yang jam kerjanya tak pasti, dan selalu dituntut untuk tampil prima dan.

Tak heran jika setiap tahunnya, banyak artis yang kemudian dikabarkan tersandung kasus Narkoba. Mulai dari artis yang masih muda, hingga artis-artis senior. Termasuk para komedian Srimulat

Berikut ini sosok komedian Srimulat yang rata-rata terkena kasus narkoba:

1. Kadir

Kadir Srimulat (diadona.id)

Meski sempat tersandung kasus narkoba, Kadir akhirnya bisa kembali menghibur masyarakat di dunia hiburan. Pelawak yang dikenal dengan logat Madura ini masih sering wara-wiri di layar kaca sebagai bintang tamu dalam sebuah program atau talkshow.. 

2. Nunung

Kasus narkoba yang melibatkan nama Nunung jadi salah satu kasus narkoba yang paling mengagetkan di antara para pemarin Srimulat yang lain. Pasalnya, Nunung tertangkap saat kariernya sedang bagus-bagusnya. Ia tersandung kasus narkoba bersama dengan suaminya, Iyan Sambiran. Keduanya kepergok menggunakan narkoba di kediamannya hingga akhirnya terungkap bahwa Nunung dan Iyan Sambiran sudah lama mengonsumsi narkoba.

3. Tarzan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"