Pilu, Ternyata Ini Alasan Ayah Vanessa Angel Ngotot Pindahkan Makam

Pilu, Ternyata Ini Alasan Ayah Vanessa Angel Ngotot Pindahkan Makam

Keputusan Ayah Vanessa Angel  untuk memindahkan makam memang menuai pro dan kontra. Mengingat saat ini Vanessa berada satu liang lahat dengan suaminya, Bibi Andriansyah, keputusan ini jelas menuai banyak hujatan.

Namun  di tengah hujatan tersebut, akhirnya Doddy Soedrajat selaku ayah Vanessa angkat bicara dan membeberkan alasannya ngotot memindahkan makam. dia mengaku bahwa hal itu adalah salah satu wasiat dari mendiang.

Makam Vanessa Angel Dipindah (via Okezone)

Semasa hidup, Vanessa disebut pernah mengatakan bahwa dirinya ingin makam keluarganya  dijadikan satu. Namun saat itu Doddy mengatakan bahwa hal itu sulit dipenuhi mengingat terbatasnya lahan yang tersedia saat itu.

“Masalah makam ya, semasa dulu masih ada Vanessa, kita pernah ziarah bareng ke almarhum mamanya. Vanessa bilang ke saya waktu di Karet Bivak, 'Dad bisa nggak ya kita punya makam keluarga kita sama-sama. Ntar kalau aku nggak ada umur, Daddy nggak ada umur, kita nggak ada umur, kita bisa sama-sama satu dengan Mama. Kalau di kampung-kampung ada makam keluarga',” ucap Doddy menirukan Vanessa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"